Senin, 18 Juli 2011

Welcome Again To My First Love

waktu itu, aku masih SMP ..
tepatnya 5 tahun yg lalu lah. Awal-awal masuk SMP, aku nemuin sebuah masa remaja yg indah, dimana mulai berkembangnya jiwa sosial dan purbertasiku :)
ada yang namanya persahabatan, persaingan, dan.. cinta monyet >.<

bagiku, MOS itu nyebelin. Rasanya diperbudak ma kakak2 OSIS, disuruh ini, suruh itu, blablabla.. untung aja MOS SMPku gag terlalu buad aku stress ..
kkak2 OSIS ceweknya cereweeeett subhanallah -.- , yg cowoknya bening2 . hahahaa ..
salah satu dari mereka ada yg narik perhatianku. Pertama-tama, rasa itu biasa aja , tp lama-lama .. aku tau itu bukan sekedar rasa suka, tp mnjurus ke 'CINTA' #jgn cinta dinkk , terlalu lebay .. sayang ajadeh :D
bagiku ,  dia itu beda. ganteng enggak juga siih . tp manisssssss :)
sayangnya , kenapa siih dia gag pernah bisa nyadar klo aku suka dia :(
dia sellau buat aku patah hati, padahal harapanku gedeeeeeeeeeeee bgd ke dia.
aku udah lakuin segala cara, tp semua sia-sia, gagal . tetep aja aku dibuat KECEWA .
aku selalu nungguin dia tambahan pelajaran smpe pulang sore, aku nungguin dia tiap berangkat sekolah, nungguin dia di belakang kelas, aku juga pernah ke rumahnya pas ujan2.. tp nyatanya , dia malah CUEK ke aku :(
okkelah , aku berhenti berharap ! END !
aku merasa bodoh sama diriku sendiri , wess end end end !

setelah dia lulus SMP, aku baru bisa lupa sama dia .. meskipun dikit dikit ..
dan setelah masuk SMK ini , dia bener2 bisa LOST in my MIND ..
aku udah sayang bgd sama pacarku , dan sama sekali lupa ma dia ..
tapi .....
KENAPA DIA TIBA-TIBA DATANG LAGIIIIIIIIIIII ?
DENGAN SEBUAH HARAPAN ............

hello , aku gag jomblo boyy ..
kamu kemana aja duluuu waktu aku bner2 ngarepin kamu ?
he kkak kelasku , aku sayang kamu .. yes really !
 tp itu DULUUUU ..
jauh sebelum aku sebahagia sekarang ..
dan pliss , aku minta kamu menghilang lagi dri hidupku ..
seperti 5 tahun lalu :D
aku udah bahagia sekarang :)

0 komentar:

Posting Komentar