Rabu, 10 Agustus 2011

RAMALAN NAMA

Nama identik dengan susunan huruf-huruf, dan kali ini aku akan bahas tentang karakter seseorang melalui huruf itu. CIKIDOTTTTTTT \(^.^)/

huruf-huruf itu diidentikkan dengan angka pitagoras : 1,2,3,4,5,6,7,8,9 kemudian dijumlahkan. Jumlah inilah yang disebut karakter. Dan setiap penjumlahan ini mempunyai nilai tetap dalamm satuan angka. Jika bertemu dengan angka satuan atau puluhan, harus diperkecil lagi menjadi bilangan satuan.
untuk memudahkan penjumlahan itu, kita bisa membuang angka '0'. Karena, dalam matematika '0' tidak memiliki arti hitungan jika berdiri sendiri.
Penjumlahan metode ramalan berdasarkan rumus sebagai berikut :

A J S :   1
B K T :  2
C L U :  3
D M V : 4
E  N W: 5
F O X : 6
G P Y : 7
H Q Z : 8
I R : 9

Contoh nama : OCTAVIAN GASITA
Cara menghitungnya :
OCTAVIAN : O(6) + C(3) + T(2) + A(1) + V(4) + I(9) + A(1) + N(5) Jumlah=31
GASITA : G(7) + A(1) + S(1) + I(9) + T(2) +A(1) Jumlah=21
31+21=52,
Hasil 52 tersebut harus diperkecil lagi sampai mendapatkan angka satuan, jadi : 5+2=7,

Jadi, hasil dari nama OCTAVIAN GASITA adalah angka 7, inilah yg dinamakan angka karakter. Dan berikut ini merupakan  Ramalan sifat dan karakter dari setiap angka. Dan cek dari nama kalian masing-masing.

ANGKA 1-->dilambangkan dengan bunga wijaya kusuma.
Orang yang memiliki karakter nama 1 , belambang bunga wijaya kusuma. Termasuk jenis orang sebagai berikut : agamis , suka kedamaian , dan cinta kasih, karena anda benci dengan keadaan yang menekan.  Mudah menyesuaikan diri dalam pergaulan, agak rapuh, dan perasa. namun serius dalam hal-hal pribadi, pengertian, dan senang berorganisasi, mau mengalah tapi kadang-kadang mudah terpengaruh, kadang-kadang juga nekat. Dalam mengejar cita-cita anda orang yg sungguh-sungguh karena anda menjunjung tinggi kehormatan dan ilmu pengetahuan. Setia dan cinta kejujuran, tetapi agak lamban dalam bekerja, terutama dalam soal keberhasilan, Meskipun begitu, hasil kerja anda memiliki kualitas tersendiri.

Sifat Positif ..
Senang dengan kesibukan, pandai mencari uang, selalu mandiri, serius dalam kerja, suka bergaul, dan kuat, serta pandai menjaga diri. Tekun dan hemat terutama dalam penggunaan uang dan kekuasaan , strategi anda bisa diandalkan. anda juga termsuk orang yg ingin tau segala hal dan sayang orang tua. Dalam bekerja anda tak pernah kenal lelah.

Sifat Negatif ..
Terlalu ambisius, terlalu menuntut kejujuran orang lain, agak tertutup serta menahan keahlian diri. Anda suka memendam emosi dan sangat perhitungan. selera dan gengsi anda tinggi serta suka memilih-milih pekerjaan.

ANGKA 2-->dilambangkan dengan bunga melati
Orang yang memiliki karakter nomer 2 berlambang bunga melati. Biasanya memiliki kecenderungan berikut. Pengertian dan penyayang, sederhana dalam penampilan, cinta kedamaian. Mudah menyesuaikan diri tapi mudah trenyuh, tidak mudah terpengaruh oleh orang lain dan suka bekerjasama. Bersifat polos juga agamis. Anda suka menolong orang lain karena anda berjiwa sosial, tapi sayangnya anda sering mendapat masalah, dan bahkan sering menjadi sasaran masalah orang lain karena faktor kingkungan menekan. Itu sebabnya anda mudah jatuh sakit. Namun begitu anda adalah orang yang berjiwa pahlawan.

Sifat Positif ..
Ulet dan serius, ramah tapi pendiam, pekerja tulen, tenang, dan bersahaja dalam bersikap, serta pandai menentukan orang, terutama dalam bicara.

 

0 komentar:

Posting Komentar